Foto Liburan Bukan Sembarang Foto Liburan

Traveling ke satu destinasi seringnya udah tahu mau kemana dan mau ngapain aja. Foto-foto narsis pun tak terhindarkan terlebih di lokasi yang menjadi ikon atau landmark.

Saya pribadi lebih memilih untuk menangkap gambar-gambar yang [tak terduga] menarik. Semisal mendadak jadi jurnalis dengan menangkap foto-foto dari event yang sedang berlangsung di kota tersebut. Untuk menambah kesan dramatis, baiknya langsung share foto-foto tersebut di beberapa akun sosial media dengan caption yang tentu saja menarik dan informatif. Dengan begitu, kita seakan-akan mengajak orang lain menikmati perjalanan kita.

Foto-foto humanis penduduk lokal juga memiliki daya tarik tersendiri dan nggak kalah keren dari foto keindahan alamnya. Kemanapun kita bepergian, budaya lokalnya pasti menarik untuk diabadikan dalam sebuah foto.

Bergaya dan berfoto di spot sejuta umat juga nggak ada salahnya. Tapi bagaimana kita menangkap moment tersebut dari sudut jepretan yang berbeda itulah yang akan membuat foto liburan kita berbeda dan lebih menarik dari foto kebanyakan. Ukuran keunikan fotonya bisa dilihat dari semakin sulitnya orang lain menebak kita sedang berada dimana. Dan dari foto semacam itulah kita bisa pakai hashtag ‪#‎SomewhereOnlyWeKnow‬ 

Well in the end, ‪#‎DoAsYouLike‬

Nikah Istimewa Jogja 10102013

[Artikel ini dibuat untuk satu kepentingan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *